OBAT BIUS CAIR TRIVAM PROPOVOL

OBAT BIUS CAIR TRIVAM PROPOVOL


Obat Bius Cair Trivam Propovol adalah obat bius cair buatan germany mampu membuat orang atau hewan pingsan seketika, obat bius cair ini sangat ampuh dan asli . jika sudah meminum obat bius cair ini maka akan tertidur pulas. OBAT BIUS CAIR / OBAT TIDUR CAIR ini mampu bekerja 2-3 jam lamanya jadi sebelum memakaikan Obat Bius Cair ini ke target silahkan anda siapkan tempat dulu untuk istirahat agar nyaman.

 

SEKILAS TENTANG OBAT BIUS CAIR TRIVAM PROPOFOL   

Bentuk dari obat bius trivam ialah OBAT BIUS CAIR yang bisa digunakan dengan cara mencampurkan dengan minuman sehingga tidak akan terasa dan tidak akan merasa meminum obat bius. Atau obat bius cair dapat juga diminum langsung sesuai dengan dosis yang sudah disebutkan dan ditentukan di dalam kemasan. Yang pasti efeknya jelas jelas akan langsung terasa dan mengakibatkan seseorang yang menggunakannya akan merasakan rasa ngantuk dan pingsan seketika tanpa sadarkan diri kembali untuk waktu yang cukup lama. Obat bius cair sangat banyak peminatnya dan juga banyak manfaatnya.

Obat Bius Cair Trivam Propofol tidak mengandung bahan yang berbahaya sehingga tidak akan memberikan efek samping bagi penggunanya. Bahan bahan yang dikandung di dalam obat bius cair ini akan memberikan efek langsung pingsan dengan tanpa membahayakan diri penggunanya. Cocok sekali digunakan untuk pasangan suami istri yang sudah melakukan hubungan seksual yang melelahkan karena akan menjadikan mereka tertidur pulas untuk mengembalikan stamina dan kekuatan sehingga mampu beraktifitas seperti biasa kembali.

CARA PAKAI OBAT BIUS CAIR TRIVAM PROPOFOL 

Cara menggunakan obat bius cair Trivam Propofol pun tergolong sangat mudah. Cukup dengan mencampurkanobat bius cair ke dalam air minum maka obat bius cair tersebut akan langsung bereaksi secara efektif. Satu botol Trivam Propofol dapat anda gunakan secara berkali-kali. Sehingga anda pun dapat menikmati suasana harmonis dengan pasangan anda berkali-kali juga.

Trivam Propofol tidak dianjurkan untuk digunakan kepada orang yang bukan pasangan resminya. Sebab, obat bius cair ini akan lebih bermanfaat apabila dinikmati bersama pasangan suami istri.

KETERANGAN 
OBAT BIUS CAIR TRIVAM PROPOFOL
NEGARA ASAL : GERMANY
 NETO : 15 ML
HARGA : 300,000-

Untuk Obat Obat Bius Asli ini Kami tidak menerima Bayar di Tempat ataupun (COD) meskipun masih dalam 1 kota , karena Obat ini kategori Obat Terlarang jadi semua orderan biasa kami kirim melalui POS/ JNE/ TIKI/ GOJEK demi keamanan dalam bertransaksi.

Toko Pusat Kami Ada di Jakarta dan Cabangnya ada di:
Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Tegal, Brebes, Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Malang, Semarang, Solo. Batam, Lampung, Medan, Palembang, Riau, Jambi, Pontianak, Banjarmasin, Pekanbaru, Bali, Denpasar, Sorong, Papua, Maluku, Makassar, Padang, Lombok, Kendari, Parigi, DLL.